Rabu, 01 Oktober 2014

UNWANTED PRESENCE

Judul             :  Unwanted Presence
Sutradara       :  Michael G. Barrett
Pemain          :  Sherry Morris, Wanda Thomas, Angela Brown, Danielle Moceri, Fay Stephenson
Durasi           :  92 menit
Tanggal Rilis : 23 September 2014

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang Lindsay Parker (Sherry Morris), seorang wanita karier yang ingin memulai hidup baru. Dia keluar dari pekerjaannya, pindah ke kota baru, dan membeli sebuah rumah di kota tersebut. Yang tidak diketahuinya, rumah yang dihuninya ternyata berhantu.

Baru tinggal di rumah tersebut, Lindsay sudah diganggu oleh mahluk halus yang tidak terlihat. Beberapa kali dia mengalami kejadian menyeramkan, yang membuatnya ketakutan. Lindsay menyewa Pemburu Hantu untuk mengusir mahluk halus tersebut. Namun tidak berhasil. Kemudian dia memanggil Ahli Spiritual dan Pendoa, namun semuanya gagal.

Di tengah keputusasaan, Lindsay mendapatkan informasi dari sekretarisnya jika dia pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang dialami Lindsay, kemudian dia merekomendasikan dua orang yang diyakininya mampu mengusir mahluk halus penghuni rumah itu, yaitu Dr Paul dan Claire. Meski skeptis dan meragukan kemampuan kedua orang itu, namun setelah mengalami gangguan yang makin menghebat, Lindsay akhirnya meminta bantuan Dr Paul dan Claire.


DO YOU KNOW? 
Meski diembel-embeli "Based on True Story", namun banyak orang yang meragukan kebenaran film ini. Salah satunya adalah penjelasan tentang Aktris dan Selebritis Laura Love (diperani Danielle Moceri), yang disebut adalah aktris yang meninggal bunuh diri dalam rumah yang dihuni Lindsay. Pada kenyataannya aktris Laura Love memang ada dan masih hidup saat ini. Dia pun tidak pernah menjual rumahnya dan masih menempati rumahnya yang dulu hingga hari ini.

Berbeda dengan film-film horor pada umumnya yang biasa menampilkan banyak adegan berdarah-darah dan brutal, film ini menampilkan adegan yang lebih halus dan lebih menonjolkan kengerian yang timbul dari suara, suasana rumah yang gelap, kejutan-kejutan, serta ekspresi wajah pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar