Jumat, 26 September 2014

The Song (2014)

Film drama romantis ini mengisahkan tentang penulis lagu dan penyanyi Jed King yang tinggal di sebuah desa dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita tersebut karena dia selalu berada di bawah bayang-bayang ayahnya, David King (Aaron Benward), yan menghendaki anaknya tetap tinggal di desa mengurusi perkebunan milik keluarga.

Satu ketika dalam pesta panen raya, Jed bertemu dengan anak seorang pemilik perkebunan bernama Rose (Ali Faulkner). Pertemuan ini langsung memunculkan benih-benih cinta yang dengan cepat tumbuh dan bersemi. Tidak lama setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah. Pasca menikah, Jed menuliskan lagu berjudul "The Song" yang diperuntukkannya untuk Rose. Tidak disangka, lagu yang dibuat Jed tiba-tiba tersohor dan disukai banyak orang.

Sejak saat itu, Jed langsung menjadi artis papan atas yang disukai banyak orang. Tawaran manggung dan rekaman banyak diterimanya. Jed yang tadinya sudah memendam harapan untuk menjadi penyanyi, kini seperti mendapatkan bintang jatuh. Jalan menuju kesuksesan tiba-tiba terbuka lebar dan mudah baginya. Dan tanpa disadarinya, hidup Jed yang semula damai, berubah menjadi hidup yang penuh hura-hura dan pesta pora, menempatkan kehidupan pribadi dan pernikahannya berada di ambang kehancuran.

Film berdurasi 112 menit yang disutradarai Richard Ramsey ini akan tayang di Amerika Serikat tanggal 26 September 2014.


DO YOU KNOW?
Di dunia nyata, Alan Powell aslinya adalah penyanyi yang juga salah seorang pendiri Anthem Lights, grup musik Kristen dari Nashville, Tennesee. Grup tersebut berdiri pada tanggal 2011 dan telah merilis 2 album.

Sementara dalam dunia nyata pula, Aaron Benwad (pemeran David King) dan Kendra Benward (pemeran Bethany King, istri dari David King) adalah pasangan suami-istri. Keduanya adalah anak dari aktor remaja Luke Benward yang terkenal lewat film How To Eat Fried Worms (2006) dan Cloud 9 (2014).

Film ini sepenuhnya terinspirasi dari Kitab Kidung Agung (The Song Of Solomon).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar