Kamis, 25 September 2014

Recommended - REDEEMED (2014)

Film ini merupakan film yang menarik dan membuat kita merenung : Apakah arti pernikahan bagi masyarakat masa kini? Apakah Pernikahan masih dapat dipercaya? Bagaimana membangun komunikasi yang dapat menguatkan pernikahan?

Redeemed dirilis tanggal 9 September 2014 silam. Disutradarai dan diperan-utamai David A.R. White, film ini mengisahkan tentang Paul Tyson, seorang pebisnis yang handal yang telah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Satu ketika Tyson berkenalan dengan Julia (Teri Copley), wanita cantik yang menjadi wakil dari sebuah perusahaan yang akan menjalin kerja sama dengan perusahaan milik Tyson.

Dari sekedar hubungan bisnis, berlanjut ke hubungan persahabatan. Hubungan Tyson dan Julia ternyata tidak sampai di sana, bahkan mulai mendekati teritori terlarang dan sangat berbahaya. Pada saat itu, Tyson kemudian menyadari dan harus memilih : Melanjutkan hubungan itu dengan mempertaruhkan keluarga dan usahanya, atau mundur dan kehilangan Julia yang dicintainya?

Film ini menggambarkan dengan detil apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Perselingkuhan yang menghancurkan keluarga, sudah bukan hal tabu dan tidak lazim lagi. Redeemed mengingatkan kita yang sudah menikah pada komitmen saat menikah dulu, di mana kita telah bersumpah setia dan hidup-semati dengan pasangan kita. Ketika komitmen itu diucapkan, otomatis akan menjadi sumpah sepanjang hidup kita.

Film ini merupakan tontonan yang menarik yang wajib ditonton oleh para pasangan keluarga, yang ingin pernikahannya dikuatkan kembali serta diingatkan kembali tentang makna yang lebih mendalam soal "Keluarga".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar