Minggu, 28 September 2014

MY OTHER MOTHER

Judul Film    : My Other Mother
Sutradara      : Stan Foster
Pemain         : Lynn Whitfield, Essence Atkins, Angie Stone, Jasmine Guy
Durasi           : 80 menit
Tanggal Rilis : 21 September 2014

Drama-komedi ini mendapatkan banyak pujian para kritikus karena alur ceritanya yang menarik, penuh humor, dan juga inspiratif. Bercerita tentang Candy (Lynn Whitfield), seorang pembaca acara televisi pagi yang sangat perfeksionis dan sedikit menyebalkan. Dia adalah anak angkat dari sebuah keluarga yang cukup berada. Candy tahu kalau dia adalah anak angkat dan sangat ingin bertemu dengan keluarga aslinya. Awalnya, keinginan ini dihalang-halangi oleh keluarga angkatnya, terutama sang Ibu Angkat.

Namun ketika ayah kandungnya meninggal, Candy memutuskan untuk bertemu dan berkenalan dengan keluarga kandungnya. Dengan perasaan berat, keluarga angkatnya pun melepas putri angkat mereka untuk bertemu keluarga kandungnya.

Pada saat acara pemakaman berlangsung, tiba-tiba ibu kandung Candy muncul dan tanpa basa-basi langsung mendekati jenazah suaminya dan mengambil jam tangan yang dikenakan jenasah tersebut. Tentu tindakannya ini mengejutkan banyak orang yang hadir, terutama Candy. Dengan pendekatan yang tidak mudah, Candy berhasil berkenalan dengan ibu kandungnya, bernama Mary Jo (Angie Stone). Setelah beberapa kali bertemu dan berbicara dari hati ke hati, Candy akhirnya mengetahui alasan mengapa Mary Jo melepaskan dirinya untuk diadopsi keluarga lain, dan bagaimana perjuangan Mary Jo dalam menapaki hidup.

Candy tidak saja semakin menghargai ibu kandungnya, namun juga semakin mencintai keluarga angkatnya. Hal ini pun mengubah sikap Candy yang awalnya menyebalkan, menjadi pribadi yang menyenangkan, bahkan mengasihi orang-orang di sekitarnya.

Film-televisi ini penuh adegan yang sangat mengharukan yang dibalut dengan humor yang santai. Jadi sangat pas jika ditonton bersama keluarga dan orang tercinta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar